5 teknologi tercanggih masa kini yang menakutkan

Dunia ini semakin dimanjakan dengan hasil teknologi yang serba canggih. Semuanya memudahkan kita memanfaatkan sesuat kebutuhan kita. mereka para ilmuan, programmer handal sllau akan menciptakan hal-hal baru yang lebih mutahir lagi, hasil teknoligi apa saja yang sudah bisa kita gunakan namun ini bisa menjadi petaka dan menjadi hal yang paling menakutkan jika pengunaanya disalahgunakan.

1. PERINTER 3D
Tekonologi printer bukan hanya bisa mencetak tulisan atau gmabar di atas kertas. Namun juga dalam bentuk barang melalui printer 3D, Printer 3D pada dasarynya adalah mesin yang mampu membuat obyek solid 3 dimensi dalam berbagai bentuk berasal dari model digital

2. Pesawat tanpa awak






perkembangan teknologi pesawat tanpa awak atau drones semakin pesat. Ya, pesawat itu bisa beroperasi secara mandiri tanpa pengemudi di dalamnya, cukup berbekal remote kontrol.

3. mobil otomatis

Mobil yang bisa berjalan sendiri tanpa bantuan pengemudi bukan lagi mimpi. Google misalnya, sudah menguji coba mobil yang bisa menemukan jalurnya sendiri

4. Hadron collider

adalah sebuah mahakarya manusia. ini merupakan akselerator partikel dengan energi tertinggi dan terbesar di dunia, yang di ciptakan oleh CERN, lembaga ilmu pengetahuan di eropa. Hadron collider membetang sepanjang 27 killometer di dalam 175 meter yang berlokasi di jenewa, swis, pembuatanya ditunjukan untuk memecahkan pertanyaan fisika tentang kelahiran alam semesta.

5. Google glass

Google bersiap menjual kacamata pintar bernama google glass. ia dibekali beragam kecanggihan yang malah membuatnya menakutkan bagi sebagian orang. misalnya fungsi merekam video, menjepret foto cukup dengan printar suara. Atau kemampuan untuk mengeali wajah seseorang cukup dengan memandang.

2 Komentar untuk "5 teknologi tercanggih masa kini yang menakutkan"

wih mantep tuh yang nomor empat gan. ditunggu update selanjutnya

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info